DetikNews
Selasa 22 Mei 2018, 13:44 WIB

BNN Tetapkan Asisten Manajer Karaoke Sense Jadi Tersangka

Ibnu Hariyanto - detikNews
BNN Tetapkan Asisten Manajer Karaoke Sense Jadi Tersangka Foto: Noval/detikcom
Jakarta - Badan Narkotika Nasional (BNN) terus mengusut kasus peredaran narkoba yang ada di Karaoke Sense, Mangga Dua, Jakarta Utara. BNN telah menetapkan asisten manajer Diskotek Sense menjadi tersangka.

"Kami masih terus mengembangkan dan saat ini kami sampai kepada pemeriksaan terhadap manajemen. Dua hari yang lalu satu orang lagi kami tentukan sebagai tersangka, ia menjabat sebagai asisten manajer," kata Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (22/5/2018).

Arman mengatakan ada tujuh tersangka yang ditahan BNN. Dia menjelaskan pihaknya akan terus mendalami kemungkinan keterlibatan pemilik Karaoke Sense dalam kasus peredaran narkoba itu.


"Nanti kami akan teruskan ke atas kalau masih ada keterkaitannya. Mungkin di tingkat yang lebih tinggi lagi kami akan lakukan pemeriksaan dan kami lakukan penyelidikan. Kalau memang cukup saksi dan barang buktinya, kita akan tetapkan sebagai tersangka," ujarnya.

Menurutnya, setelah penggerebekan Karaoke Sense itu, geliat peredaran narkoba di tempat hiburan malam sedikit menurun. Namun BNN tetap mengawasi tempat hiburan malam tersebut.


"Kelihatannya setelah dilakukan penangkapan pada dalam tanda kutip tiarap semuanya. Tapi kalau mereka masih mau lagi main ya kita akan lakukan tindakan," ucapnya.

Penggerebekan Sense Karaoke dilakukan pada Rabu (11/4). Sejumlah barang bukti narkotika disita dari penggerebekan itu.

BNN menyebut narkotika itu disediakan oleh karyawan karaoke. Sebelumnya, 6 orang sudah ditetapkan menjadi tersangka. Pemprov DKI Jakarta juga telah resmi mencabut izin karaoke tersebut.
(ibh/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed