DetikNews
Senin 21 Mei 2018, 20:05 WIB

Fadli Zon Puji Lagu #2019GantiPresiden: Saya Dengar Belasan Kali

Tsarina Maharani - detikNews
Fadli Zon Puji Lagu #2019GantiPresiden: Saya Dengar Belasan Kali Wakil Ketua DPR Fadli Zon (Andhika Prasetia/detikcom)
Jakarta - Waketum Gerindra Fadli Zon memuji lagu #2019GantiPresiden yang belakangan muncul di media sosial YouTube dan tersebar di grup-grup WhatsApp. Dia mengaku sudah mendengarkan lagu itu berkali-kali.

"Lagu hashtag #2019GantiPresiden itu saya suka. Saya dengerin belasan kali, tuh," kata Fadli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (21/5/2018).

Fadli memprediksi lagu #2019GantiPresiden akan menjadi hits dalam satu tahun ke depan. Ia pun memuji penulis lirik lagu itu.


"Itu lagu bagus banget ya menurut saya. Menurut saya, akan menjadi lagu penting setahun ke depan," sebutnya.

"Saya nggak tahu siapa penggubahnya, tetapi liriknya itu sangat merepresentasikan kenyataan apa yang ada di masyarakat sehari-hari. Bukan angka statistik, tapi semuanya fakta," imbuh Fadli.

Dia kemudian mengungkit sosok sang ketum, Prabowo Subianto, yang dinilainya sudah punya ide brilian untuk pembangunan bangsa Indonesia. Fadli menjelaskan, jika Prabowo menjadi presiden, eks Danjen Kopassus itu akan berfokus pada pembangunan manusia.

"Kalau ide membangun Indonesia dari dulu sudah. Arahnya kalau Pak Prabowo presiden jelas, yang dibangun adalah ekonomi rakyat, jadi people center development, pembangunan yang berpusat pada manusianya. Bukan betonnya," ujar Fadli.
(tsa/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed