DetikNews
Senin 21 Mei 2018, 14:05 WIB

Ditabrak Teroris, Jurnalis tvOne Sudah Keluar dari RS Polda Riau

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Ditabrak Teroris, Jurnalis tvOne Sudah Keluar dari RS Polda Riau
Pekanbaru - Kamerawan tvOne, Riyan Rahman (23), yang ditabrak mobil teroris, sudah keluar dari RS Bhayangkara Polda Riau. Seluruh biaya yang ditimbulkan ditanggung pihak Polda Riau.

"Riyan menjalani perawatan selama 4 hari sejak peristiwa pada Rabu (17/5) lalu. Hasil medis Riyan sudah diizinkan keluar dari rumah sakit namun tetap melakukan rawat jalan," kata wartawan tvOne M Arifin Ginting kepada detikcom, Senin (21/5/2018).

Menurut Arifin, seluruh biaya yang ditimbulkan selama perawatan di RS Bhayangkara ditanggung pihak Polda Riau. Termasuk biaya rawat jalan sampai benar-benar Riyan pulih kembali.

"Kami atas nama tvOne mengucapkan terima kasih atas bantuan Polda Riau yang telah mau bertanggung jawab untuk membiaya segala pengobatannya," kata Ari.

Sebagaimana diketahui, Riyan pada Rabu (17/5) memenuhi undangan jumpa pers di Mapolda Riau terkait penangkapan narkoba jenis sabu. Rencananya, jumpa pers akan digelar langsung oleh Kapolda Riau Irjen Nandang.

Namun pagi itu, sekitar pukul 09.00 WIB, tiba-tiba mobil Avanza yang ditumpangi para teroris mendobrak masuk dengan menabrak pintu utama. Mobil ini masuk dan menurunkan para teroris di halaman Mapolda Riau. Akibat ulah teroris ini, rencana jumpa pers pun akhirnya batal digelar.

Para terduga teroris ini menyerang dua anggota Polda Riau. Selanjutnya mobil teroris ini menabrak anggota Polda Riau, Iptu Auzar, hingga tewas. Mobil tersebut juga menabrak kamerawan tvOne Riyan hingga terpental. Dalam kasus ini, empat teroris ditembak mati di halaman Polda Riau.
(cha/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed