DetikNews
Minggu 20 Mei 2018, 22:56 WIB

Sandiaga Kaget Dapat Kabar Menantu Hatta Rajasa Meninggal

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Sandiaga Kaget Dapat Kabar Menantu Hatta Rajasa Meninggal Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno (Foto: Dwi Andayani/detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno turut berdukacita atas meninggalnya menantu Hatta Rajasa, Adara Taisa. Sandi mengaku kaget mendapat kabar duka tersebut.

"Kami sangat terkejut karena prosesnya cepat sekali. Baru saja diberi tahu keadaannya sangat drop dan tentunya bela sungkawa yang sangat mendalam pada keluarga Adara maupun juga keluarga Rasyid, juga ada pak Hatta tadi di dalam," kata Sandi di rumah duka, Jalan Sekolah Duta I, Jakarta Selatan, Minggu (20/5/2018).


Sandi mengaku mendapat kabar meninggalnya Adara dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Kabar tersebut didapat AHY dari adiknya, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

"Saya sendiri diberitahu oleh mas AHY. Waktu beberapa hari lalu mas Ibas pergi ke Jepang, saya diberi tahu, tapi tidak tahu keadaannya sudah seperti ini. Waktu diinformasikan melalui pesan bahwa sudah nggak ada ini juga kaget, tapi umur rahasia Allah," ujarnya.


Meski tak kenal dekat dengan almarhumah, Sandi sudah berteman lama dengan anak Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa. Sandi menyebut Rasyid merupakan temannya saat olahraga.

"Saya dekat sama suaminya, mas Rasyid teman saya lari, dan kita suka kontak-kontak dan banyak tentang wirausaha," ucap Sandi.

Rencananya almarhumah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Senin (21/5). Almarhumah akan menempati Blok AA1 Blad 01.
(abw/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed