DetikNews
Minggu 20 Mei 2018, 22:45 WIB

Datang Melayat, AHY Doakan Menantu Hatta Rajasa

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Datang Melayat, AHY Doakan Menantu Hatta Rajasa AHY saat melayat menantu Hatta Rajasa (Foto: Ahmad Bil Wahid/detikcom)
Jakarta - Keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melayat ke rumah duka menantu Hatta Rajasa, Adara Taista, di Jalan Sekolah Duta I, Jakarta Selatan. Putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan rasa bela sungkawa dalam kesempatan itu.

"Tentunya saya sekeluarga dan semua para sahabat mengucapkan bela sungkawa, berduka cita atas wafatnya saudari Dara, istri dari saudara Rasyid rajasa," kata AHY usai melayat, Minggu (20/5/2018).


AHY turut mendoakan agar almarhumah diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT. Dia berharap keluarga diberikan ketabahan mengahadapi kejadian ini.

"Mudah-mudahan khusnul khotimah, dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, segala dosanya diampuni oleh Allah SWT, dan juga sekeluarga, orang tua, suami dan keluarga besar diberi ketabahan dalam menghadapi ini," ucapnya.


Selain keluarga SBY, tokoh lain seperti mantan Wakil Presiden Boediono hingga Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno juga datang ke rumah duka. Jejeran karangan bunga dari pejabat pemerintahan dan pejabat partai politik juga tampak di depan rumah duka.

Rencananya almarhumah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Senin (21/5). Almarhumah akan menempati Blok AA1 Blad 01.
(abw/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed