DetikNews
Minggu 20 Mei 2018, 17:12 WIB

Top 5 News

Isi Goodie Bag Harry-Meghan, Polantas Nyangkut di Atap Mobil

Muhammad Idris - detikNews
Isi Goodie Bag Harry-Meghan, Polantas Nyangkut di Atap Mobil Top 5 News Edisi Minggu (20/5/2018)
Jakarta - Setelah melalui serangkaian panjang tradisi Kerajaan Inggris, akhirnya Pangeran Harry dan Meghan Markle telah resmi menjadi pasangan suami istri. Di salah satu pernikahan termegah di dunia itu, isi hadiah kecil alias goodie bag dari keduanya membuat banyak orang penasaran.

Sementara itu, seorang oknum TNI menabrak Polantas Polres Gowa, Sulawesi Selatan, ditabrak dalam sebuah razia. Bak film laga, setelah ditubruk, polisi tersebut bergelantungan di atas mobil yang tetap melaju kencang.

Berikut Top 5 News edisi Minggu (20/5/2018).

[Gambas:Video 20detik]


1. Mengintip Isi Goodie Bag Pernikahan Harry-Meghan

Momen pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle jadi pusat perhatian dunia. Termasuk hadiah kecil yang dipersiapkan untuk 600 tamu undangan yang menyaksikan prosesi di Kapel St. George, Kastil Windsor.

Di akhir acara, para tamu ini mendapatkan bingkisan kecil bertuliskan inisial Harry dan Meghan di bagian depan, serta tanggal pernikahan, dan lokasi. Apa saja isi goodie bag dari pernikahan keduanya?

Artikel selengkapnya: Ini Isi Bingkisan Pernikahan Pangeran Harry

2. Video Polisi Nyangkut di Atap Mobil Usai Ditabrak

Seorang Polantas dari Polres Gowa bergelantungan di atas mobil pasca ditabrak saat ada razia. Sang pengemudi mobil diketahui seorang oknum anggota TNI berpangkat Prada.

Kasus ini sendiri telah langsung ditangani oleh Dandim dan Kapolres Gowa. Sementara korban petugas polisi yang nyangkut di atas atap mobil saat ini telah menjalani perawatan di rumah sakit.

Artikel selengkapnya: Polantas Nyangkut di Mobil Oknum TNI

3. Sandi Hentikan Rekayasa Lalin di Mampang

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menghentikan uji coba rekayasa lalu lintas di tiga persimpangan Mampang Prapatan. Sandi juga akan terus menggodok model rekayasa lalin yang lain untuk mengatasi macet dikawasan tersebut.

Menurutnya, uji coba penutupan tiga simpang ini tidak tersosialisasikan dengan baik. Beton separator sendiri telah dibongkar setelah adanya kasus mobil damkar yang terlambat datang ke lokasi kebakaran.

Artikel selengkapnya: Separator Beton Rekayasa Lalin Mampang Dibongkar

4. Penampakan Mobil Sport yang Terbakar di Slipi

Sebuah mobil Toyota MR2 Spyder bernomor polisi F 4 RAH yang terbakar di KM 12 Tol Slipi arah Grogol, Jakarta Barat. Mobil tersebut terbakar karena percikan api dari mesin belakang.

Dua unit mobil damkar dikerahkan dalam penanganan tersebut. Peristiwa kebakaran itu menyebabkan lalu lintas di sekitar lokasi mengalami kemacetan. Pemilik mobil bernama Andi Deandra Putra yang merupakan mahasiswa berasal dari Bengkulu.

Artikel selengkapnya: Mobil Terbakar di Tol Slipi

5. Warga Sumsel Tangkap Ular Piton Raksasa

Ular piton raksasa sepanjang 8 meter yang ditangkap di Panukal Abab Lematang Ilir (Pali), Sumatera Selatan. Belakangan, ular tersebut lepas meski sudah diikat tali.

Warga pun resah karena khawatir ternak mereka akan dimangsa. Reptil itu memang tidak diikat terlalu kencang karena khawatir ular itu bisa mati. Sehingga warga hanya membuat simpul tali agar ular tidak lepas.

Artikel selengkapnya: Ular Piton 8 Meter Menggegerkan Sumsel
(idr/ega)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed