DetikNews
Minggu 20 Mei 2018, 16:50 WIB

Politikus Demokrat Berkaus #2019PemimpinMuda, Ini Alasannya

Zunita Amalia Putri - detikNews
Politikus Demokrat Berkaus #2019PemimpinMuda, Ini Alasannya Kaus #2019PemimpinMuda yang dikenakan politikus PD (Foto: Zunita Amalia Putri/detikcom)
Jakarta - Dalam acara survei Indo Barometer, politikus Partai Demokrat Putu Supadma Rudana mengenakan kaus polo bertagar #2019PemimpinMuda. Apa alasannya?

"Untuk transformasi kita harus gunakan istilah baru. Eranya pas dengan era transformasi. Kita harapkan akan membawa Indonesia tinggal landas dengan era digital ekonomi, ekonomi dalam bidang kepariwisataan dan ekonomi kreatif," ujar Putu seusai menghadiri survei di Hotel Harris, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (20/5/2018).


Putu berharap, pemimpin Indonesia ke depannya berkonsentrasi ke persoalan ekonomi. Demokrat juga ingin pemimpin masa depan fokus ke sumber daya manusia (SDM).

Tagar #2019PemimpinMuda dikaitkan dengan Ketua Kogasma Pemenangan Pemilu Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang saat ini berusia 39 tahun. Putu berharap 2019 dapat menghasilkan pemimpin terbaik.

"Yang ada sekarang bakal capres dan bakal cawapres. Saat menyebut capres dan cawapres harus mendapat dukungan 20% dari parpol. Jadi sekarang belum ada termasuk Pak Jokowi dan Pak Prabowo," kata Putu.

"Kita harap dapat pemimpin yang terbaik dari 2019. Semangat pemimpin muda dimulai dari 2019," tuturnya.
(dkp/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed