DetikNews
Minggu 20 Mei 2018, 14:56 WIB

Polantas yang Ditabrak Oknum TNI Hingga Atap Mobil Dirawat di RS

Ibnu Munsir - detikNews
Polantas yang Ditabrak Oknum TNI Hingga Atap Mobil Dirawat di RS RS Bhayangkara Makassar lokasi dirawatnya polantas Gowa (Foto: Ibnu Munsir/detikcom)
Makassar - Oknum TNI yang menabrak Polantas Polres Gowa Briptu Syaifullah, Sulawesi Selatan, saat razia telah diproses oleh Polisi Militer. Sementara itu korban saat ini masih dirawat di rumah sakit.

"Korban masih menjalani perawatan di RS Bayangkara Makassar," kata Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulsel Kombes Agus Wijayanto saat dikonfirmasi, Minggu (20/5/2018).


Agus mengatakan, kasus ini telah langsung ditangani oleh Dandim dan Kapolres Gowa. Oknum TNI berinisial I berpangkat Prada telah selesai diperiksa Polisi Militer.

"Iya benar itu, permasalahan tersebut sudah ditangani dengan cepat oleh Pak Dandim dan Kapolres Gowa, infonya sudah diperiksa POM," ujar Agus.


Kepala Penerangan (Kapendam) XIV Hasanudddin, Kolonel Inf Alamsyah menjelaskan, anggota polantas hanya mengalami luka lecet di tangan.

"Kita sudah datang untuk membesuk. Lecet tangan sedikit saja, sedikit," tutur Alamsyah.

Dari video yang beredar, Minggu (20/5/2018), polantas yang menggunakan atribut lengkap ini bergelantungan di atas sebuah mobil bercat putih. Mobil itu terlihat melaju dengan cepat dan berzig-zag. Terlihat banyak masyrakat yang ikut menyaksikan kejadian itu di pinggir jalan.


Berikut video polisi nyangkut di atap mobil usai ditabrak:

(rna/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed