DetikNews
Sabtu 19 Mei 2018, 09:40 WIB

Viral Video Emak-emak Marahi Polantas dan Ngaku Keluarga Pejabat

Niken Purnamasari - detikNews
Viral Video Emak-emak Marahi Polantas dan Ngaku Keluarga Pejabat Foto: Instagram
Jakarta - Video seorang ibu yang emosional dan marah-marah terhadap polisi lalu lintas jadi viral di media sosial. Dia mengaku sebagai salah satu keluarga dari mantan wakil wali kota.

Video tersebut di-posting oleh akun Instagram Satlantas Polres Bau-Bau. Peristiwa itu terjadi di salah satu daerah di wilayah tersebut.



Terlihat ibu yang berbaju putih tersebut begitu emosional dan memarahi Polantas yang bertugas. Sambil menenteng helm, dia juga beberapa kali menunjuk-nunjuk wajah polisi tersebut.

Ibu-ibu yang mengaku sebagai keluarga mantan wakil wali kota itu marah-marah kepada petugas Satuan Lalu Lintas Bau-Bau dan diteriaki massa karena menimbulkan kemacetan.

"Kamu pukuli saya ya. Saya tidak gila," teriak ibu-ibu itu.



Belum diketahui penyebab pertengkaran keduanya. Namun polisi tersebut terlihat sabar saat menghadapi ibu tersebut.

"Ibu-ibu mengaku keluarga mantan wakil wali kota marah-marah kepada petugas Satlantas Bau-Bau dan diteriaki massa karena membuat macet jalan. Mimin cuma pesan, bulan puasa itu ibu harusnya menahan hawa nafsu bukan malah marah-marah saat anggota yang sedang bertugas pasca menjelang berbuka puasa," tulis @lantaspolresaubau di Instagram, seperti dilihat detikcom pada Sabtu (19/5/2018).

[Gambas:Instagram]


Tonton juga video Tak Terima Ditilang, Emak-emak di Kudus Ini Gigit Polisi

[Gambas:Video 20detik]



(nkn/aik)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed