DetikNews
Sabtu 19 Mei 2018, 08:35 WIB

Pemotor Ini Malah 'Kesurupan' saat Ditilang Polisi, Kok Bisa?

Niken Purnamasari - detikNews
Pemotor Ini Malah Kesurupan saat Ditilang Polisi, Kok Bisa? Foto: Insatgram
Jakarta - Seorang pemotor bertingkah aneh saat ditilang polisi di Bengkulu. Dia malah kesurupan dan berteriak-teriak agar polisi tak jadi menilangnya.

Dari video yang dilihat detikcom dari akun Instagram Ditlantas Polda Bengkulu, Sabtu (19/5/2018), pemotor tersebut duduk di atas motor berwarna putih. Dia menundukkan kepalanya sambil mengucapkan kata-kata yang tidak cukup jelas.

Beberapa kali pemotor tersebut terlihat berteriak kepada polisi, layaknya orang yang sedang kesurupan. "Bersumpah demi langit dan bumi," teriak pemotor tersebut.

"Kenapa kau nangis? Kok malah kesurupan? Kau puasa" tanya polisi di dalam video.

Rupanya apa yang dilakukan oleh pemotor tersebut bukanlah kesurupan sungguhan. Dia hanya berpura-pura agar polisi tak jadi menilangnya.

"Hahaha kocak. Kelakuan pelangagr pura-pura kesurupan saat ditangkap," tulis keterangan di unggahan video Instagram lantas_poldabengkulu.

Setelah itu, seorang polisi mendekatinya dan memegang kepala. Polisi itu menasehati agar pemotor tersebut tak perlu berpura-pura kesurupan dan mematuhi peraturan berlalu lintas. Si pemotor itu tampak menangis tersedu-sedu di atas motornya.

"Astaghfirullah. Istighfar kau. Jangan menangis. Jangan pura-pura kesurupan lagi," ujar polisi itu.

[Gambas:Instagram]


(nkn/aik)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed