DetikNews
Kamis 17 Mei 2018, 12:42 WIB

Perampok Bersenpi Gasak Rp 10 Juta di Minimarket Cipayung

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Perampok Bersenpi Gasak Rp 10 Juta di Minimarket Cipayung Foto: Edi Wahyono
Jakarta - Dua orang perampok bersenjata api mendatangi minimarket di Cipayung, Jakarta Timur. Mereka mencuri uang sebesar Rp 10 juta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menerangkan perampokan itu terjadi di minimarket di Jalan Raya Pondok Gede, Cipayung, Jaktim pada Rabu (16/5) kemarin. Awalnya dua pegawai bernama Bagas dan Nurcahyadi sedang bekerja di minimarket tersebut.

Tiba-tiba datang dua orang perampok dengan menggunakan masker. Mereka menodongkan senpi kepada kedua pegawai itu.

"Saat keduanya sedang bekerja, datang dua orang tak dikenal memakai tutup kepala dan masker," kata Argo dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (17/5/2018).


Para pelaku meminta kunci brankas kepada Bagas dan Nurcahyadi. Mereka digiring ke lantai dua oleh pelaku sambil diancam akan ditembak kepalanya.

"Pelaku menodongkan senpi dan mengancam akan melobangi kepala," imbuh Argo.

Nurcahyadi akhirnya menyerahkan kunci brankas itu karena ketakutan. Tak sampai di situ, pelaku juga menyuruh Nurcahyadi untuk mengambilkan uang yang ada di brankas.

Namun karena terlalu lama, para pelaku malah mengambil uang yang ada di kasir sebesar Rp 10 juta. Mereka kemudian melarikan diri. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi.

"Kasus ditangani Polsek Cipayung," ucap Argo.



Aksi pembobolan minimarket ini terekam CCTV! Tonton videonya di 20Detik:


(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed