6 Ambulans Tinggalkan Polrestabes Surabaya, Diduga Bawa Jasad Pelaku

Zainal Effendi - detikNews
Senin, 14 Mei 2018 15:05 WIB
Enam ambulans keluar dari Mapolrestabes Surabaya. (Zainal/detikcom)
Surabaya - Enam ambulans milik Biddokes Polda Jatim keluar dari Mapolrestabes Surabaya. Ambulans-ambulans tersebut diduga membawa jenazah para pelaku pengeboman Polrestabes Surabaya.

Pantauan detikcom, 6 ambulans itu keluar tepat pukul 14.35 WIB, Senin (14/5/2018). Ambulans berjalan beriringan tanpa pengawalan ketat.


Selain ambulans, terlihat keluar sebuah mobil Toyota Avanza yang diderek. Mobil itu merupakan mobil yang turut menjadi korban bom di Polrestabes Surabaya.

6 Ambulans Tinggalkan Polrestabes Surabaya, Diduga Bawa Jasad PelakuEnam ambulans keluar dari Mapolrestabes Surabaya. (Zainal/detikcom)

Dua sepeda motor milik para pelaku pengeboman juga diangkut keluar. Dua motor itu diangkut ke dalam truk Sabhara. Polisi belum memberikan keterangan hendak dibawa ke mana ambulans, Avanza, dan motor itu.


Diduga jenazah yang berisi pelaku teroris di dalam ambulans dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. Sedangkan mobil dan motor diduga dibawa ke Polda Jatim untuk dijadikan barang bukti.

[Gambas:Video 20detik]

(idh/idh)