DetikNews
Minggu 13 Mei 2018, 11:26 WIB

Ini Tanda Simpati Warga ke Brimob Korban Teroris di Spanduk CFD

Eva Safitri - detikNews
Ini Tanda Simpati Warga ke Brimob Korban Teroris di Spanduk CFD Tanda tangan di CFD tanda simpati untuk korban teroris di Mako Brimob (Eva Safitri/detikcom)
Jakarta - Ribuan masyarakat telah memberikan tanda tangan di atas spanduk sebagai bentuk kepeduliannya atas gugurnya personel Brimob. Polisi mengapresiasi kepedulian masyarakat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono mengapresiasi kepedulian masyarakat yang ikut serta menandatangani spanduk. Menurutnya hal ini juga merupakan dukungan terhadap Kepolisian Republik Indonesia.

"Ini sebagai bentuk dukungan masyarakat terhadap kepolisian, ya kita melihat mereka memberikan bunga, tanda tangan, kita apresiasi lah," ujarnya di Car Free Day Bundaran Hotel Indonesia, kawasan Jl MH Thamrin-Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, ketika ditemui, Minggu (13/5/2018).



Pantauan detikcom, sejak tadi pagi warga terus berdatangan untuk memberikan tanda tangan. Dalam tanda tangan juga turut diselipkan ucapan selamat jalan kepada anggota Brimob yng gugur.

Ini Tanda Simpati Warga ke Brimob Korban Teroris di Spanduk CFDFoto: Tanda tangan di CFD tanda simpati untuk korban teroris di Mako Brimob (Eva Safitri/detikcom)


"Turut berduka cita, teroris tidak boleh tinggal di Indonesia".

"Katakan tidak pada ekstremisme kekerasan".



"Para Avengers milik Indonesia semoga tenang di sana".

Salah satu warga, Eko (28), mengatakan dirinya turut ikut serta menanda tangani karena ingin mengungkapkan rasa duka citanya. Ia juga turut mengapresiasi kinerja Polri.

"Iya, saya ikut tanda tangan tadi, turut berduka cita terhadap polisi yang kemarin gugur di Mako Brimob, salut yaa mereka (anggota brimob) pahlawan," ujarnya kepada detikcom di lokasi.

  • Ini Tanda Simpati Warga ke Brimob Korban Teroris di Spanduk CFD
    Tanda tangan di CFD tanda simpati untuk korban teroris di Mako Brimob (Eva Safitri/detikcom)
  • Ini Tanda Simpati Warga ke Brimob Korban Teroris di Spanduk CFD
    Tanda tangan di CFD tanda simpati untuk korban teroris di Mako Brimob (Eva Safitri/detikcom)

(dnu/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed