Idrus Temui Anies di Balai Kota, Bahas Apa?

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Rabu, 09 Mei 2018 18:23 WIB
Mensos Idrus Marham mendatangi Balai Kota untuk bertemu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (M Fida Ul Haq/detikcom)
Jakarta - Mantan Sekjen Golkar Idrus Marham menyambangi kantor Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota. Kunjungan tersebut membahas pencalonan Anies, yang sering digadang-gadang menjadi cawapres?

"Nggak, masak itu, masih lama (pilpres), nggak ada itu," kata Idrus setelah menemui Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018).


Idrus mengaku datang sebagai Menteri Sosial. Dia datang untuk bekerja sama guna melakukan kegiatan sosial menjelang Ramadan.

"Jadi saya sudah katakan tadi selaku Menteri Sosial. Ini Kemensos ada di sini, di samping itu juga membicarakan pada bulan Ramadan ini. Akan melakukan banyak hal, buka puasa di beberapa daerah tertentu, kita koordinasikan dengan Pak Gubernur, misalkan di daerah Cilincing," jelas Idrus.


Idrus menuturkan pertemuan tersebut untuk berkoordinasi dengan Anies terkait kegiatan sosial yang akan dilakukan Kemensos. Menurutnya, ada beberapa daerah yang akan menjadi sasaran kegiatan sosial dari Kemensos tersebut.

"Mensos ketemu Pak Gubernur dulu untuk melakukan kegiatan. Ini ada Pak Gubernur dan dia menyambut dengan baik," sebutnya. (fdu/jbr)