DetikNews
Rabu 09 Mei 2018, 10:59 WIB

Imbas Pengosongan Rumah di Tanah Kusir, Lalin ke Gandaria Macet

Sahaya Anisa - detikNews
Imbas Pengosongan Rumah di Tanah Kusir, Lalin ke Gandaria Macet Foto: Macet di Jl Iskandar Muda (Sahaya Anisa/detikcom)
Jakarta - Pengosongan rumah di Kompleks Kodam Jaya, Tanah Kusir, Kebayoran Lama masih berimbas pada kemacetan jalan. Kemacetan itu terjadi di ruas Jalan Iskandar Muda yang mengarah ke Gandaria.

Pantauan detikcom di lokasi, Rabu (9/5/2018) sekitar pukul 10.00 WIB, kendaraan masih terlihat mengular dari Pondok Indah menuju ke Gandaria. Mobil dan truk-truk TNI masih terlihat parkir di bahu jalan sebelah kiri.


Truk-truk TNI itu mulai parkir di sepanjang Jalan Iskandar Muda sejak halte Masjid hingga di Kompleks Kodam Jaya tempat pengosongan dilakukan. Personel-personel TNI juga masih terlihat di sekitar lokasi.

Sementara itu lalu lintas (lalin) di sekitar bundaran Pondok Indah terpantau lancar. Lalin dari arah Fatmawati menuju ke Bintaro dan Ciputat terpantau ramai lancar. Kemacetan di ruas Fatmawati menuju ke Kebayoran Lama mulai macet di Jl Iskandar Muda.
Imbas Pengosongan Rumah di Tanah Kusir, Lalin ke Gandaria MacetFoto: Macet di Jl Iskandar Muda (Sahaya Anisa/detikcom)

Sebelumnya kemacetan juga dilaporkan di dalam tol. Terpantau kepadatan kendaraan terjadi di ruas Tol JORR daerah Pondok Indah hingga mengekor ke Tol Jakarta-Serpong.




Saksikan aksi para warga Kompleks Kodam Tanah Kusir:

(ams/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed