Tewasnya Pria Gantung Diri di Tol JORR yang Sisakan Misteri

Niken Purnamasari - detikNews
Rabu, 09 Mei 2018 10:18 WIB
Ilustrasi (Foto: dok. Thinkstock)
Jakarta - Pria bernama Daryoso (38) gantung diri di tiang lampu Tol JORR dan menghebohkan warga. Banyak yang bertanya-tanya, bagaimana bisa pria tersebut gantung diri di tiang tengah tol?

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Waluyo mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (8/5) sekitar pukul 23.15 WIB di Km 30 Tol JORR ruas Pasar Rebo, Jakarta Timur. Korban gantung diri di tiang penerangan jalan di median tol.



Waluyo mengatakan hingga saat ini belum diketahui bagaimana cara Daryoso bisa naik ke tiang lampu dan gantung diri.

"Saksinya kita cari. Tahu-tahu gantung. Saya dapat informasi (gantung diri) pukul 23.15 WIB dan saya baru dapat informasi. Itu tinggi tiang lampunya 12 meter," ujar Waluyo kepada detikcom, Rabu (9/5/2018).



"Kita sudah cek CCTV. Tapi, karena malam dan tahu-tahu sudah di atas, sudah gantung diri," lanjutnya.

Setelah mendapat laporan, evakuasi jasad Daryoso dilakukan oleh petugas Pemadam Kebakaran. Tiga unit mobil damkar dikerahkan untuk mengevakuasi hingga pukul 01.15 WIB.



"Evakuasi korban bunuh diri di tiang lampu penerangan dalam Tol JORR arah Pondok Indah meluncur tuga unit. Belum tahu kapan dia memanjatnya," ujar Kasi Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaiman kepada detikcom, Rabu (9/5/2018). (nkn/fjp)