DetikNews
Selasa 08 Mei 2018, 11:16 WIB

Sopir Taksi Ditemukan Tewas di Kemang

Jabbar Ramdhani - detikNews
Sopir Taksi Ditemukan Tewas di Kemang Sopir taksi pria ditemukan tewas di dalam mobilnya di daerah Kemang, Jaksel (Foto: Dok. TMC Polda Metro Jaya)
Jakarta - Seorang sopir taksi yang belum diketahui namanya ditemukan tewas di dalam mobilnya di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Belum diketahui pasti penyebab tewasnya sopir tersebut.

"Informasinya memang benar ada penemuan pengemudi taksi di Jalan Pangeran Antasari, di dekat traffic light Kemang. Informasinya pengemudi laki-laki tapi belum diketahui identitasnya," kata petugas call center NTMC Polri, Wiwi, saat dimintai konfirmasi, Selasa (8/5/2018).

Dia mengatakan petugas menerima informasi ini pada pukul 10.55 WIB. Petugas sudah berada di lokasi untuk olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Petugas kami di lapangan masih melakukan olah TKP. Jasad pengemudi dibawa ke RS Fatmawati," ujarnya.

Dari gambar yang diunggah akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, mobil tersebut berada di tepi jalan. Sejumlah petugas dan warga ada di sekitar mobil taksi berwarna biru. Hal ini membuat terjadinya kepadatan kendaraan menjelang lokasi.

"Posisi mobil ada di jalan dari arah Blok M ke Kemang. Kondisi lalu lintas mengalami kepadatan menjelang lokasi. Untuk arah sebaliknya lancar," ujar dia.
(jbr/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed