DetikNews
Senin 07 Mei 2018, 09:26 WIB

Sandiaga dan Sri Mulyani Tinjau Revitalisasi Lapangan Banteng

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Sandiaga dan Sri Mulyani Tinjau Revitalisasi Lapangan Banteng Sandiaga dan Sri Mulyani meninjau revitalisasi Lapangan Banteng Foto: Muhammad Fida/detikcom
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Menteri Keuangan Sri Mulyani meninjau revitalisasi Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Mereka melihat fasilitas yang ada di lapangan tersebut.

Peninjauan dilakukan di Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (7/5/3018). Sandiaga tampak mengenakan baju olahraga dengan celana dinas, sementara Sri Mulyani mengenakan kemeja putih dan celana hitam.


Sri Mulyani menceritakan awal pertemuannya dengan Sandiaga. Dirinya pernah mengeluhkan Lapangan Banteng yang kondisinya kurang terawat pada tahun lalu.

"Ini quite impressive karena kurang dari lima bulan Pak Sandi sudah memberikan hasil pembangunan kepada saya," kata Sri Mulyani.

Suasana di lokasiSuasana di lokasi Foto: Muhammad Fida/detikcom

Sandiaga sendiri mengatakan pembangunan Lapangan Banteng merupakan jawaban dari tantangan yang diberikan Sri Mulyani. Dia menargetkan lapangan bisa digunakan dengan baik oleh masyarakat sebelum bulan Ramadan.


"Ini adalah jawaban dari challenge ibu (Sri Mulyani) dengan KPBU (kerja sama pemerintah dengan badan usaha). Impact-nya kepada masyarakat mudah-mudahan bisa dirasakan ke masyarakat sebelum puasa," jelas Sandiaga.

Sri Mulyani dan Sandiaga sempat meninjau lapangan bola dan air mancur. Mereka berdua juga sempat menonton atraksi air mancur menari yang ada di Lapangan Banteng.
(fdu/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed