DetikNews
Minggu 06 Mei 2018, 13:05 WIB

Kata Tetangga soal Sosok Laura yang Dibunuh Stefanus Sang Kekasih

Fetty Diana - detikNews
Kata Tetangga soal Sosok Laura yang Dibunuh Stefanus Sang Kekasih Laura dibunuh Stefanus (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta - Seorang warga bernama Ariyanto (45) bercerita soal sosok Laura (45), yang dibunuh dan dibakar oleh kekasihnya Stefanus (25). Ariyanto menilai Laura merupakan perempuan yang ramah kepada warga sekitar.

"Si cewe emang baik, ramah tamah. Kalau sama cowonya nggak pernah tahu," kata Ariyanto yang juga menjadi juru parkir di dekat rumah Laura di Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (6/5/2018).

Ariyanto sebenarnya tak mengetahui soal pembunuhan Laura di rumahnya. Dia baru mengetahui Laura tewas setelah informasi tersebut beredar di media massa.

"Saya tahunya ini pas baca koran, saya kaget ini orang kenal sama orangnya juga alamatnya," tutur dia.

Dia juga berpikir Laura dan Stefanus telah menikah. Menurut Ariyanto, Stefanus sempat beberapa kali tidur di rumah Laura.

"Saya pikir udah suami istri kan atau udah kawin kita kan nggak tahu sifat pribadi masing-masing," ujar dia.

Kata Ariyanto, Laura tinggal di rumahnya bersama ayahnya dan tiga orang saudaranya. Rumah tersebut sekarang tampak sepi dan tak terurus.

Sebelumnya diberitakan, Stefanus membunuh Laura di Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat, pada Kamis (3/5) lalu. Kedua orang tersebut awalnya cekcok sampai akhirnya Stefanus menusuk Laura di bagian perut.

Setelah itu, jenazah korban dibawa Stefanus pergi untuk menghilangkan jejak. Pelaku membawa korban ke pantai Desa Karang Serang, Tangerang untuk dibakar. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi kemudian menangkap Stefanus pada Sabtu (5/5) sekitar pukul 05.00 WIB.



Simak video terkait lainnya di 20Detik:


(knv/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed