DetikNews
Sabtu 05 Mei 2018, 18:41 WIB

Top 5 News

Anggota DPR Kena OTT KPK, Gerrard Terima Tawaran Rangers

Mustiana Lestari - detikNews
Anggota DPR Kena OTT KPK, Gerrard Terima Tawaran Rangers Foto: Detikcom
Jakarta - KPK mengamankan sembilan orang dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Jakarta. Di antara sembilan orang yang ditangkap ini, salah satunya adalah anggota DPR RI.

Sementara Steven Gerrard memulai babak baru dalam kariernya sebagai manajer klub Skotlandia Rangers FC.

Berikut Top 5 News edisi Sabtu (5/5/2018).



1. 9 Orang Keciduk OTT KPK, Salah Satunya Anggota DPR

KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Jakarta pada tengah malam tadi. Dalam OTT kali ini, KPK mengamankan anggota legislatif DPR.
Uang ratusan juta rupiah disita dalam OTT tersebut.

Diduga anggota DPR tersebut adalah anggota Komisi XI dari kader Partai Demokrat. Partai ini pun masih aktif mencari konfirmasi kebenaran kabar tersebut

Artikel selengkapnya: Anggota DPR Keciduk KPK Tengah Malam

2. Gerrard Terima Tawaran Rangers

Steven Gerrard memulai babak baru dalam kariernya sebagai manajer. Dia resmi diangkat sebagai manajer klub Skotlandia Rangers FC.

Gerrard menerima pinangan Rangers dan akan diikat kontrak untuk empat tahun ke depan. Tugas berat sudah menanti Gerrard yakni membawa Rangers kembali bersaing dengan seteru abadinya, Celtic, yang ditangani mantan bosnya di Liverpool, Brendan Rodgers.

Artikel selengkapnya: Gerrard Jadi Manager Rangers FC

3. Heboh soal Racun Kalajengking, Peneliti LIPI pun Angkat Bicara

Pernyataan Presiden Joko Widodo yang menyebut racun kalajengking sebagai salah satu komoditas termahal membuat ramai media sosial.

Syahfitri Anita, MSi, peneliti zoologi dari Pusat Penelitian Biologi, Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), menyebut penelitian yang sudah ada membuktikan manfaat racun kalajengking. Di antaranya adalah untuk mengobati kanker dan sebagai antimikroba.

Artikel selengkapnya: LIPI Ungkap Racun Kalajengking

4. Tingkah Lucu Raditya Dika di Pernikahannya

Raditya Dika resmi menikahi Anissa Aziza dengan maskawin seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp 552.018.

Dalam momen sakral itu, dia masih saja melucu. Contohnya setelah ijab kabul, Raditya Dika diminta untuk memasangkan cincin ke Anissa Aziza. Ketika itu bintang film 'Target' malah memberi tangan kirinya dihadapan Anissa.

Artikel selengkapnya: Di Momen Sakral, Raditya Dika Masih Melucu

5. Begini Suasana Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 Makassar

Ajang pencarian hijabers berbakat Sunsilk Hijab Hunt berlanjut di Makasar, Sulawesi Selatan. Audisi hari pertama berlangsung Trans Studio Mall, Jl. HM Dg Patompo Metro Tanjung Bunga, Makasar, Sabtu (5/5/2018).

Dari audisi hari pertama, hanya dipilih 20 peserta berbakat. Mereka yang lolos audisi hari pertama akan tampil kembali esok harinya, Minggu (6/5/2018), di hadapan dua juri utama, yakni artis Nycta Gina dan Soraya Larasati.

Artikel selengkapnya: Serunya Audisi Sunsilk Hijab Hunt Makassar
(mul/ega)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed