DetikNews
Kamis 03 Mei 2018, 19:01 WIB

Sandiaga Bantah Ketua Panitia Bagi Sembako Relawan OK OCE

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Sandiaga Bantah Ketua Panitia Bagi Sembako Relawan OK OCE Wagub DKI Sandiaga Uno (Muhammad Fida ul Haq/detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno membantah kabar bahwa ketua panitia bagi-bagi sembako di Monas, Dave Santoso, adalah relawan OK OCE. Sandi belum pernah bertemu dengan Dave sebelum akhirnya dia dipanggil ke Balai Kota beberapa hari lalu.

"Kalau relawan OK OCE, bisa dipastikan tidak. Jadi saya langsung bantah ya. Jangan berkembang lagi. Saya tidak pernah bertemu sama Pak Dave itu. Justru waktu sore itu saya bertemu, saya salaman, itu saya pertama kali bertemu," tutur Sandiaga di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Sandiaga malah sempat kesulitan menemui Dave. Alhasil, dia pun dibantu Ketua Perindo DKI Sahrianta Tarigan.



Sandi mengaku bertemu dengan Sahrianta beberapa jam sebelum memanggil Dave ke kantornya pada Senin (30/4). Sahrianta, menurut Sandiaga, sedang berpamitan atas nama istrinya yang pensiun dari Pemprov DKI.

"Pak Sahrianta itu datang pagi-pagi, meminta izin kepada saya karena mengantar istrinya yang sudah hampir 28 tahun berkarier di Pemprov DKI dan hari Senin kemarin hari terakhir sebelum pensiun," kata Sandi.



Sandi juga bertanya mengenai sosok Dave untuk bisa dipertemukan. Menurut Sandiaga, Sahrianta mengaku kenal dan berjanji akan mempertemukan Dave dengan Sandiaga.

"(Sahrianta bilang) 'Oh kenal saya, Pak Sandi mau?' (Saya balas) 'Kalau bisa, tolong segera datang ke Balai Kota berkoordinasi dengan kami untuk memastikan kami bisa menindaklanjuti dan mengusut secara tuntas.' Langsung oleh Pak Sahrianta, beliau juga ketua Perindo DKI, dibawa para panitia," jelas Sandiaga.
(rvk/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed