DetikNews
Kamis 03 Mei 2018, 06:03 WIB

Sopir Mobil Tangki yang Tewaskan Pemotor di Kalideres Kabur

Arief Ikhsanudin - detikNews
Sopir Mobil Tangki yang Tewaskan Pemotor di Kalideres Kabur Kondisi motor yang ditabrak mobil tangki (Foto: @TMCPoldaMetro)
Jakarta - Sopir mobil tangki B 9550 QH yang menabrak pengendara motor Yamaha Mio L 4520 UA, Guntur Mabua Sando, di Kalideres, Jakarta Barat, melarikan diri. Sopir kabur setelah mengetahui Guntur meninggal dunia.

"Pengemudi belum diketahui identitasnya (kabur) setelah kejadian," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Barat AKBP Sudarmanto dalam keterangannya, Kamis (3/5/2018).

Sudarmanto menjelaskan kecelakaan itu terjadi tepatnya di depan SPBU, Jalan Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat pada Rabu (2/5) pukul 19.00 WIB. Awalnya mobil tangki itu melaju dari arah barat dan menabrak motor yang dikendarai oleh Guntur.


Namun sopir mobil tangki itu malah tetap melaju sehingga menabrak mobil Suzuki Pick Up B-9952-BAG. Hal itu kemudian menyebabkan tabrakan beruntun dengan tiga mobil lain yaitu mobil Box B-9960-CRU yang dikendari oleh Achmad Afandi, mobil Suzuki Karimun B-1856-TYY yang dikendarai oleh Kuspriyadi dan mobil Avanza B-1124-WKL yang dikemudikan oleh Muhammad Soleh.

Akibat kejadian itu, Guntur mengalami luka di bagian kepala. Korban sempat dibawa ke RS Hermina dan ke RSUD Tangerang namun nyawanya tak terolong.

Polisi menyita sejumlah barang bukti dalam kecelakaan ini berupa mobil tangki yang dikendarai pelaku, sepeda motor korban, SIM, dan mobil yang terlibat dalam kecelakaan itu.
(knv/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed