DetikNews
Selasa 01 Mei 2018, 13:42 WIB

Jumiyanti Penculik Bayi di Depok: Saya Nyesal, Saya Minta Maaf

Zunita Amalia Putri - detikNews
Jumiyanti Penculik Bayi di Depok: Saya Nyesal, Saya Minta Maaf Jumiyanti, tersangka kasus penculikan bayi di Depok. (Zunita Amalia Putri/detikcom)
Depok - Jumiyanti, tersangka penculikan bayi Aditya di Depok, mengaku menyesal. Dia meminta maaf kepada keluarga korban dan siap menghadapi hukuman apa pun.

"Nyesel saya. Saya malu. Saya pasrah saja dihukum mati juga saya terima, saya sudah salah besar, saya nyesel," kata Jumiyanti di Mapolres Depok, Selasa (1/5/2018).

Jumiyanti juga meminta maaf kepada keluarga bayi. Ia mengaku mendapat bisikan setan saat menculik bayi tersebut. "Keluarga korban, saya minta maaf sama salah saya. Saya dihukum apa pun saya terima. Saya tahu rasanya jauh dari anak, saya tahu gimana rasanya, saya kayak kemasukan setan nyulik ini," ujar dia.

Menurut Jumiyanti, dirinya tidak pernah ada masalah pribadi dengan keluarga korban. "Nggak pernah ada masalah, dia kan baru tinggal di situ, nggak kenal saya, saya nggak pernah ngobrol-ngobrol," kata Jumiyanti.

Tersangka Jumiyanti dikenai Pasal 330 dan Pasal 83 juncto Pasal 76F UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman 15 tahun penjara.
(aan/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed