Pilgub Jabar 2018

Dukung Sudrajat, PPP Djan: Kami Punya Basis Massa yang Jelas

Andhika Prasetia - detikNews
Senin, 30 Apr 2018 08:02 WIB
PPP kubu Djan Faridz. (Foto: Pool/PPP)
PPP kubu Djan Faridz. (Foto: Pool/PPP)
Bandung - PPP kubu Djan Faridz memaparkan alasan mendukung cagub/cawagub Jabar Sudrajat-Ahmad Syaikhu. PPP Djan mengklaim memiliki basis massa yang riil di Jabar untuk memenangkan Sudrajat-Syaikhu.

"Kami memang memberikan dukungan karena secara riil kami punya struktur dan organisasi dan kami punya basis massa yang jelas," ujar Wasekjen PPP kubu Djan, Sudarto saat dimintai konfirmasi, Minggu (29/4/2018) malam.


Sudarto mengatakan, PPP Djan sudah mendukung Sudrajat-Syaikhu sejak pendaftaran cagub/cawagub Jabar di awal tahun 2018. Sudarto tak mempermasalahkan karena PPP kubu Romahurmuziy (Rommy) mendukung Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum.

"Itu hak mereka untuk mendukung RINDU (Ridwan Kamil-Uu). Kami juga punya hak yang sama sebagai warga Jabar dan parpol dan punya basis dari pusat ke ranting punya hak mendukung siapa yang sesuai dengan visi-misi kita dan ke depan bisa mengemban amanah ke Jabar lebih baik. Sah-sah saja mereka dukung siapa," terang Sudarto.


Lebih jauh, Sudarto menjelaskan massa PPP di Jabar sudah konsolidasi untuk memenangkan Sudrajat-Syaikhu.

"Mengapa mereka meminta atau menerima dukungan karena mereka anggap secara riil di lapangan dukungan suara ada di PPP Djan Faridz," pungkas Sudarto. (dkp/haf)