DetikNews
Senin 30 April 2018, 04:50 WIB

Hesa yang Terseret Ombak Pantai Karanghawu Anak Anggota Polisi

Syahdan Alamsyah - detikNews
Hesa yang Terseret Ombak Pantai Karanghawu Anak Anggota Polisi Ilustrasi pantai di Sukabumi. (Foto: Istimewa)
Sukabumi - Hesa Prakasa Ginanjar (16) hilang saat berenang di pantai Karanghawu, Palabuhanratu, Sukabumi. Hesa adalah putra seorang anggota polisi yang bertugas di Cianjur.

Hal ini dibenarkan Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah. Soliyah menyebut orang tua Hesa bertugas sebagai Kanit Reskrim Polsek Mande, Ipda Ogin Ginanjar.

"Putra dari Ipda Ogin Ginanjar, Kanit Reskrim Polsek Mande. Saya merasa prihatin dan merasakan apa yang saat ini dirasakan oleh orang tuanya," kata Soliyah kepada detikcom, Minggu (29/4/2018) malam.


Soliyah berharap Hesa segera ditemukan, untuk membantu proses pencarian Polres Cianjur telah menerjunkan tim DVI untuk bergabung bersama tim yang juga dibentuk Pos SAR Basarnas dan Polres Sukabumi serta unsur SAR di Sukabumi.

"Kita ikut bantu terjunkan tim ke lokasi di Palabuhanratu berkoordinasi dengan Polres Sukabumi untuk membantu pencarian. Semoga Hesa bisa segera ditemukan," tandas Soliyah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hesa dilaporkan hilang saat berenang di Pantai Karanghawu, Palabuhanratu, Sukabumi. Anggota Pos SAR Sukabumi diterjunkan untuk mencari warga Perum Bumi Mas Cianjur itu.

Saat kejadian Hesa sedang asyik berenang bersama teman-temannya. Tiba-tiba ombak besar datang dan langsung menyeret korban. Saat itu dua temannya sempat berusaha menolong namun ombak yang kuat melepas genggaman teman-teman korban.
(dkp/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed