DetikNews
Minggu 29 April 2018, 08:59 WIB

Tabrak Motor di Parkiran di Kelapa Gading, Sopir Mobil Tewas

Mei Amelia R - detikNews
Tabrak Motor di Parkiran di Kelapa Gading, Sopir Mobil Tewas Pengemudi mobil tewas yang kecelakaan di Kelapa Gading ditemukan tewas (Foto: Dok. Polres Jakut)
Jakarta - Sebuah mobil Daihatsu Sigra bernopol B-1083-UIK menabrak satu unit motor di parkiran ruko Catrine Weading di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pengemudi mobil Troyke Tjenanda (48) tewas dalam kejadian itu.

"Korban pengemudi mobil, Troyke Tjenanda meninggal dunia," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto dalam keterangannya kepada detikcom, Minggu (29/4/2018).

Kecelakaan terjadi pada pukul 00.30 WIB di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Berawal ketika mobil Daihatsu Sigra yang dikemudikan Troyke melaju dari arah utara ke selatan di jalan tersebut.

Mobil korban diamankan polisiMobil korban diamankan polisi (Foto: Dok. Polres Jakut)

Ketika di putaran arah Boulevard Raya, Troyke memutar balik ke kanan mobilnya. Namun mobil tersebut menabrak separator dan lanjut menabrak motor Honda Vario B-3608-TEH yang dikemudikan Arini Nurfika (27). Saat itu Arini sedang berhenti di depan parkiran ruko Catrine Weading.

"Akibat lakalantas tersebut pengemudi mobil Troyke Tjenanda meninggal dunia dan kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan," tuturnya.
(mei/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed