Lewat Diary, Istri Tinggalkan Pesan untuk Suami Sebelum Bunuh Diri

Lewat Diary, Istri Tinggalkan Pesan untuk Suami Sebelum Bunuh Diri

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Sabtu, 28 Apr 2018 14:59 WIB
Foto: Thinkstock
Foto: Thinkstock
Pekanbaru - Besrikawati Simbolon (25), ibu rumah tangga muda ini nekat gantung diri saat suaminya sedang bekerja mencari pakan babi. Dia meninggalkan pesan terakhir untuk suami dalam buku diary. Apa isinya?

Korban bunuh diri pada Sabtu (28/4/2018) di rumahnya Jl Usaha Ujung Kel Bencah Lesung Kec Tenayaran Raya, Pekanbaru. Di lokasi kejadian, pihak kepolisian mengamankan barang bukti buku diary dan tali.



Di buku diary tersebut ada tulisan yang sepertinya pesan untuk suaminya. Tulisan itu diduga adanya wanita lain. Berikut tulisan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Batak yang ditulisnya.

"Ingat semua akan berubah, mate nama au (matilah aku-red), asa sonang ho tu pariban mi (supaya senang dirimu bersama paribanmu), tu apa kalau hanya punya keluarga kalau masih di ingat-ingat masa lalu, aku kecewa hian (sangat kecewa).Inilah hati (ada goresan) benang kusut. Penyesalan selalu datang ke belakang. Semua kacau seperti benang kusut. Tapi apa boleh buat, semua sudah terlambat, dikitpun tak pernah jaga hati ini, yang lalu selalu diingat-ingat, apa perlu (ada ada gambar pisau), kacau hian," tulis korban dalam diarynya.

Korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum. (cha/nkn)