DetikNews
Sabtu 28 April 2018, 07:53 WIB

Akhir Pelarian Driver Grab Cs yang Coba Perkosa Penumpangnya

Rivki - detikNews
Akhir Pelarian Driver Grab Cs yang Coba Perkosa Penumpangnya 2 pelaku pencurian dan percobaan pemerkosaan bermodus sopir taksi online (Foto: Nur Azizah Rizki/detikcom)
Jakarta - Kisah Fedi alias Alung, driver Grab yang mencoba memerkosa penumpang wanitanya berakhir tragis. Fedi ditembak mati saat ditangkap oleh petugas kepolisian karena melakukan perlawanan.

Dirangkum detikcom, Sabtu (28/4/2018), perkara yang menjerat Alung ini berawal pada Senin (23/4) pagi. Korban memesan GrabCar dan dijemput di rumahnya di Duri Selatan, Kosambi, Jakarta Barat. Korban saat itu meminta diturunkan di Tanah Abang.

Namun dalam perjalanan, tiba-tiba dua orang pelaku muncul dari jok belakang. Mereka menyergap korban dan mengikat kakinya.

Tiga orang pelaku tidak hanya melakukan aksi perampokan. Mereka juga berniat untuk memperkosa korban. Namun kemudian niatan jahat itu tidak jadi dilakukan.

Atas kejadian itu, korban kehilangan perhiasan, handphone uang di ATM Rp 500 ribu dan uang tunai Rp 30 ribu. Korban sehari-hari diketahui bekerja di Tanah Abang, Jakarta Pusat.



Korban lalu melaporkan kejadian ini ke Polres Jakarta Barat. Polisi langsung mencari pelaku.

2 hari berselang, polisi menemukan Alung. Pada Rabu (25/4), Alung disergap di Jalan Pesing Koneng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada pukul 05.00 WIB pagi tadi. Dia mencoba menabrak polisi, sehingga polisi menembaknya.

Sementara dua rekannya, Suherman dan Apriyadi ditangkap di gudang kardus di Jalan Vila Mas Tengah, Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu (25/4) malam. Keduanya ditembak di kakinya karena mecoba melarikan diri.
(rvk/fai)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed