DetikNews
Jumat 27 April 2018, 19:10 WIB

Top 5 News

Buwas Jadi Dirut Bulog, Arsenal Diimbangi 10 Pemain Atletico

Niken Widya Yunita - detikNews
Buwas Jadi Dirut Bulog, Arsenal Diimbangi 10 Pemain Atletico Foto: Top 5 News 27 April 2018
Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno mengangkat Budi Waseso menjadi Direktur Utama Perum Bulog. Pria yang akrab disapa Buwas itu dipilih untuk menggantikan Djarot Kusumayakti.

Sementara itu, Arsenal cuma meraih hasil seri saat menjamu Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Liga Europa. Unggul pada jumlah pemain, Arsenal dipaksa berbagi hasil 1-1.

Berikut Top 5 News edisi Jumat (27/4/2018).

[Gambas:Video 20detik]



1. Buwas Jadi Dirut Bulog

Menteri BUMN Rini Soemarno mencopot Djarot Kusumayakti dari posisi Direktur Utama Perum Bulog. Selanjutnya, Rini mengangkat Budi Waseso menjadi Dirut Bulog.

Budi Waseso adalah mantan Kepala Badan Narkotika Nasional. Selain itu, pria yang beken disapa Buwas ini merupakan mantan Kabareskrim Polri.

Artikel selengkapnya: Ini Alasan Buwas Dipilih Jadi Dirut Bulog

2. Arsenal Diimbangi 10 Pemain Atletico

Arsenal cuma meraih hasil seri saat menjamu Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Liga Europa. Unggul jumlah pemain, Arsenal dipaksa berbagi hasil 1-1.

Dalam pertandingan di Emirates Stadium itu, Arsenal unggul dalam jumlah pemain sejak menit kesembilan. Namun mereka tak mampu mencetak gol pada babak pertama.

Artikel selengkapnya: Arsenal Diimbangi 10 Pemain Atletico 1-1

3. Kim Jong-un dan Moon Jae-in Jabat Tangan

Pertemuan bersejarah antara pucuk pimpinan Korea Selatan (Korsel) dan Korea Utara (Korut) terjadi. Presiden Korsel Moon Jae-in bersalaman dengan pimpinan Korut Kim Jong-un.

Pertemuan itu dilakukan di garis demarkasi militer yang berada di sisi selatan desa gencatan senjata Panmunjom. Moon mengaku senang bertemu dengan Kim.

Artikel selengkapnya: Pertemuan Bersejarah, Presiden Korsel Bertemu Pemimpin Korut

4. Novanto Stres

Setya Novanto mengaku stres. Tak jelas apa maksud stres Novanto, apakah karena vonis 15 tahun penjara yang baru-baru ini diketok hakim untuknya atau hal lain.

Wartawan beberapa kali bertanya kepada Novanto soal nafsu makannya yang hilang, tapi dia hanya diam. Hingga akhirnya satu kata saja yang diucapkan Novanto, yakni stres.

Video lengkapnya: Novanto Mengaku Stres

5. Lokasi Bandit Bercelurit Rampok Pembeli Nasi Goreng

Komplotan bandit bercelurit merampok warga di pinggir Jalan Dewi Sartika, Pancoranmas, Depok. Pelaku menyerang korban secara terang-terangan di hadapan warga lain.

Perampokan di Jalan Dewi Sartika, Pancoranmas, Depok, itu terjadi pada Selasa (24/4/2018) dini hari. Lokasi kejadiannya di depan bangunan ruko toko elektronik Harapan Baru.

Video selengkapnya di sini: Ini Lokasi Bandit Bercelurit Rampok Pembeli Nasi Goreng
(nwy/ega)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed