Anak Kena Tendang, Seorang Bapak Balas Tendang Bocah

Eva Safitri - detikNews
Jumat, 27 Apr 2018 14:40 WIB
Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono
Jakarta - Seorang ayah berinisial J diduga menendang bocah berusia 7 tahun di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara. J menendang bocah itu karena putrinya tertendang oleh bocah cowok.

Kanit Reskrim Posek Kelapa Gading AKP Syam Ramadhan membenarkan adanya peristiwa tersebut tersebut.

"Kalau kejadiannya benar ada, kita sudah cek periksa ke sana (Mall Kelapa Gading) laporan dari satpamnya itu Rabu (25/4) pukul 10.00 WIB," ujar Syam ketika dihubungi detikcom, Jumat (27/4/2018).

Rekaman video percekcokan antar-orang tua itu menjadi viral di media sosial. Peristiwa itu disebut-sebut terjadi di playground depan sebuah restoran cepat saji di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Rabu (25/4) sekitar pukul 16.40 WIB.

Bermula ketika anak-anak tersebut bermain di playground. Tiba-tiba, anak perempuan tertendang oleh anak laki-laki. Si anak perempuan ini kemudian nangis.

Kemudian ayah dari anak perempuan itu marah lalu membalas dengan menendang anak tersebut. Ibu dari bocah laki-laki mengetahui hal itu dan dia pun marah.

Percekcokan antar orang tua pun terjadi. Si bapak dari anak perempuan merasa tindakannya benar dan menuding anak cowok itu salah karena menendang anaknya.

Percekcokan berlanjut hingga akhirnya datang sekuriti. Di akhir video itu, si ibu dari anak cowok mengancam akan melaporkan si ayah dari anak perempuan ke polisi.

"Tapi sampai sekarang kita belom terima laporannya di Polsek Gading, nggak ada yang tau, ini juga kita baru hari ini tau," ucapnya.

Bagaimana menurut kamu tentang perilaku pria ini yang membalas tendangan sang bocah atas putrinya?

Tulis jawabanmu di kolom komentar Facebook post artikel ini dan dapatkan kesempatan memenangkan voucher belanja total jutaan rupiah untuk lima orang beruntung! Periode: 27-29 April 2018. Pengumuman 4 Mei 2018 di Facebook detikcom! (mei/nvl)