DetikNews
Jumat 27 April 2018, 06:54 WIB

Detik-detik Kopaja Ugal-ugalan Seruduk HRV di Kuningan

Mei Amelia R - detikNews
Detik-detik Kopaja Ugal-ugalan Seruduk HRV di Kuningan Kopaja yang ugal-ugalan (Foto: Virgina/detikcom)
Jakarta - Kopaja bernopol B-7905-DG menyeruduk mobil Honda HRV bernopol 2424-SFX di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Pengemudi dan penumpang mobil HRV dilaporkan terluka dalam kejadian itu.

Kecelakaan terjadi pada Kamis (26/4/2018) sekitar pukul 13.00 WIB. Kopaja yang dikemudikan Rizki Rinando (25) melaju dari arah selatan ke utara dengan ugal-ugalan.


"Sesampainya di depan Gedung Wisma Bakrie I, diduga kurang hati-hati akhirnya bumper (Kopaja) depan menabrak mobil Honda HRV," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto dalam keterangannya kepada detikcom, Kamis (26/4/2018).

Kopaja membentur bagian belakang dan samping kiri Honda HRV hingga ringsek. Karena kerasnya benturan itu mengakibatkan mobil yang dikemudikan oleh Muhidin Adam (46) menabrak plang gedung.


"Mobil Honda HRV saat itu sedang antre masuk ke Gedung Wisma Bakrie I," ungkapnya.

Muhidin mengalami luka di bagian lehernya. Sementara penumpangnya, Ashira Saraswati Renaldi mengalami luka patah tulang jari kelingking kanannya. Keduanya dibawa ke RS MMC Kuningan.

Setelah menabrak mobil tersebut, Kopaja terpental ke separator jalan dan tersangkut pagar pembatas. Warga sempat emosi dan memecahkan kaca Kopaja tersebut.
(mei/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed