DetikNews
Kamis 26 April 2018, 16:12 WIB

Sopir Kopaja yang Seruduk Mobil di Rasuna Said Diamankan Polisi

Mei Amelia Rahmat - detikNews
Sopir Kopaja yang Seruduk Mobil di Rasuna Said Diamankan Polisi Mobil yang ditabrak Kopaja di Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Kamis (26/4/2018). (Foto: Pradita Utama)
Jakarta - Rizki Rinando, sopir Kopaja yang menabrak mobil di Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, diamankan polisi. Kopaja menyeruduk mobil HR-V hingga ringsek.

"Barang bukti dan sopir Kopaja (dibawa) ke Polsek Setiabudi," ujar Kapolsek Setiabudi Kompol Irwa Zaini dalam keterangannya, Kamis (26/4/2018).

Kecelakaan ini terjadi pada pukul 13.04 di depan Wisma Bakrie. Kopaja bernomor polisi B-7905-DG itu menabrak mobil yang dikendarai Muhidin Adam dari arah perempatan Kuningan menuju Menteng.




 Sopir Kopaja yang Seruduk Mobil di Rasuna Said Diamankan Polisi Mobil yang diseruduk Kopaja di Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Kamis (26/4/2018). (Foto: Pradita Utama)



"Kendaraan Honda HR-V berbalik arah, dan mengalami rusak parah pada bagian belakang dan samping kiri. Akibat kejadian ini, sopir Honda HR-V mengalami shock," sambung Irwa.

Sedangkan Kopaja berhenti di atas trotoar pembatas jalur lambat dan jalur cepat. Petugas mengevakuasi Kopaja menggunakan mobil derek.

"Kasus ditangani unit Laka Lantas Polda Metro Jaya," ujarnya.
(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed