DetikNews
Kamis 26 April 2018, 14:37 WIB

Jokowi Pimpin Rapat Terbatas Bahas Pengelolaan Dana Haji

Andhika Prasetia - detikNews
Jokowi Pimpin Rapat Terbatas Bahas Pengelolaan Dana Haji Rapat terbatas membahas pengelolaan dana haji Foto: Andhika Prasetia/detikcom
Bogor - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin rapat terbatas hari ini. Rapat membahas pengelolaan dana haji.

"Ratas sore hari ini, saya ingin mendapatkan laporan dari BPKH mengenai kepercayaan yang telah diberikan kepada umat mengenai dana yang ada," ujar Jokowi dalam pengantarnya di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/4/2018).


Untuk pengelolaan dana haji, Jokowi meminta pengelolaannya dilakukan secara transparan. Jokowi ingin pengelolaan dana haji sesuai syariah.

Suasana rapat terbatas membahas pengelolaan dana hajiSuasana rapat terbatas membahas pengelolaan dana haji Foto: Andhika Prasetia/detikcom

"Mengenai pengelolaannya yang tentu saja kita ingin yang transparan akuntabel dan ini juga sangat penting dalam mengikuti prinsip-prinsip syariah yang ada," kata Jokowi.


Ratas ini digelar pukul 14.15 WIB. Rapat bersifat tertutup.

Turut hadir dalam ratas Wapres Jusuf Kalla (JK), Mensesneg Pratikno, Menag Lukman Hakim Saifuddin, Menhub Budi Karya Sumadi, Menkum HAM Yasonna Laoly, Mendagri Tjahjo Kumolo, Kepala BKPM Thomas Lembong, hingga Wamenkeu Mardiasmo.
(dkp/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed