DetikNews
Kamis 26 April 2018, 12:17 WIB

Warga Korea Selatan Ditemukan Tewas di Apartemen Tangerang

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Warga Korea Selatan Ditemukan Tewas di Apartemen Tangerang Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Tangerang Selatan - Seorang warga negara Korea Selatan ditemukan tewas di kamar apartemen di Curug, Tangerang. Korban Park Yang-sun (60) ditemukan terkapar di atas tempat tidur.

"Korban Park Yang-sun warga negara Korea. Ditemukan korban sudah meninggal dunia di tempat tidur," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho dalam keterangannya, Kamis (26/4/2018).

Korban ditemukan pada Rabu (25/4) malam, sekitar pukul 21.00 WIB. Awalnya rekan korban, Natalia, berniat mengunjungi korban di apartemen.

"Saat pintu diketuk beberapa kali, tidak ada jawaban dan pintu terkunci dan terdengar suara TV masih menyala," imbuhnya.

Saksi lalu meminta bantuan petugas keamanan apartemen untuk mengecek kamar korban. Untuk memastikan keberadaan korban di kamar, petugas keamanan mematikan listrik di kamar tersebut.

"Namun, setelah 1 jam tidak ada reaksi, kunci pintu kamar dirusak," lanjutnya.

Jasad korban lalu dibawa ke rumah sakit. Polisi memastikan tak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Secara fisik tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara, diduga korban meninggal akibat sakit. Dari keterangan saksi korban sudah lama mengeluh sakit pinggang," pungkasnya.
(abw/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed