DetikNews
Rabu 25 April 2018, 21:27 WIB

Cak Imin Minta Nasihat Hadapi Pilpres 2019 ke Akbar Tandjung

Samsdhuha Wildansyah - detikNews
Cak Imin Minta Nasihat Hadapi Pilpres 2019 ke Akbar Tandjung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) malam ini berkunjung ke kediaman politisi senior Golkar Akbar Tandjung. (Wildan/detikcom)
Jakarta - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) malam ini berkunjung ke kediaman politikus senior Golkar Akbar Tandjung. Muhaimin datang untuk meminta arahan dan masukan dalam menghadapi Pilpres 2019.

Pantauan detikcom di kediaman Akbar Tandjung, Jl Purnawarman No 18, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Muhaimin tiba pada pukul 20.34 WIB. Muhaimin langsung masuk ke rumah sesaat setelah turun dari mobil.

"Jadi saya silahturahmi ke Bang Akbar, minta nasihat ke senior saya yang berhasil sampai jadi negarawan, agar langkah saya tepat, agar langkah saya nggak salah menghadapi pilpres," kata Muhaimin sambil berjalan memasuki rumah Akbar Tandjung, Rabu (25/4/2018).


Muhaimin memandang Akbar sebagai senior di dunia politik. Untuk itu, penting baginya menerima berbagai masukan.

"Saya datang ke Pak Akbar karena dia senior saya di dunia politik tentu sangat penting kita mendapat masukan-masukan, tentu sampai hari ini Bang Akbar melihat perkembangan tentu diskusi saya dengan Bang Akbar dapat meyakinkan daya menghadapi pilpres," sambungnya.

Cak Imin Minta Nasihat Hadapi Pilpres 2019 ke Akbar TandjungKetua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) malam ini berkunjung ke kediaman politikus senior Golkar Akbar Tandjung. (Wildan/detikcom)
Mengenakan kemeja berwarna hijau, Muhaimin terlihat berjalan sendiri memasuki rumah Akbar. Masuk ke rumah, dia langsung disambut Akbar.

"Sudah lama sekali ya nggak ketemu. Beliau sama-sama saya waktu itu di DPR. Waktu itu Gus Dur juga nitip saya bersama Cak Imin untuk mimpin," kata Akbar.

Hingga saat ini, pertemuan masih berlangsung secara tertutup.
(nvl/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed