DetikNews
Rabu 25 April 2018, 21:15 WIB

7 Orang Diduga Bandit di Depok Ditangkap Saat Pesta Miras

Matius Alfonso - detikNews
7 Orang Diduga Bandit di Depok Ditangkap Saat Pesta Miras Foto: Matius Alfonso/detikcom
Depok - Satreskrim Polresta Depok bergerak cepat menindak lanjuti aksi perampokan di pinggir Jalan Dewi Sartika, Pancoranmas, Kota Depok. Tujuh orang diduga pelaku ditangkap saat sedang pesta minuman keras.

"Hari ini tim Polres Kota Depok telah mengamankan tujuh orang yang diduga pelaku curas dan pemerasan yang terjadi di daerah Pancoranmas dan terindikasi nyata ada tindakan lanjutan di warung kopi di Beji," kata Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto kepada wartawan di Mapolresta Depok, Jalan Margonda Raya, Depok pada Rabu (25/4/2018).

Para pelaku rata-rata masih ABG (anak baru gede). "Jadi sekelompok anak melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan atau pemerasan," imbuhnya.

Polisi menangkap para pelaku di sebuah rumah di kawasan Jatijajar, Tapos, Depok. Saat digerebek, para pelaku tengah berpesta minuman keras.


Dua dari 7 terduga pelaku (berjakket biru dan abu-abu) dibawa polisiDua dari 7 terduga pelaku (berjakket biru dan abu-abu) dibawa polisi Foto: Matius Alfonso/detikcom

"Di sana kita lakukan penggerebekan, di sana kita temukan sedang ada pesta miras yang kita duga kuat sebagai pelaku pencurian dengan kekerasan," ungkapnya.

Polisi juga menyita beberapa botol minuman keras dan senjata tajam yang diduga dilakukan para pelaku. Saat ini ketujuh pelaku masih diperiksa di Mapolresta Depok.

"7 orang ini kita bawa ke Polres Depok dan sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan intensif oleh penyidik, mana dari 7 ini yang berdasarkan alat bukti melakukan tindak pidana dan mana yang tidak melakukan," tuturnya.


(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed