DetikNews
Rabu 25 April 2018, 20:53 WIB

Asap Keluar dari Belakang Bus TransJakarta di Bundaran HI

Audrey Santoso - detikNews
Asap Keluar dari Belakang Bus TransJakarta di Bundaran HI Foto: dok. TMC Polda Metro Jaya
Jakarta - Bus TransJakarta yang sedang melintas di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, tiba-tiba mengeluarkan asap. Saat ini pihak TransJakarta masih mengecek penyebab munculnya kepulan asap itu.

"Iya, keluar asap. Ini masih diselidiki. Tapi bukan terbakar ya," kata Kepala Humas PT TransJ Wibowo kepada detikcom, Rabu (25/4/2018).

Wibowo menyebut tak ada korban jiwa dalam insiden ini. Petugas TransJakarta yang berada di dalam bus telah melakukan penanganan dengan cepat.

"Kami masih melakukan pengecekan untuk mengetahui penyebab pasti. Tak ada korban, kita sudah ada penanganan cepat," ujar Wibowo.

Peristiwa ini dilaporkan polisi dalam akun Twitter resmi Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, pukul 20.34 WIB. "20:31 Bus Transjakarta terbakar di begian belakang kendaraan di Bunderan HI Jl. MH. Thamrin & msh penanganan," cuit @TMCPoldaMetro.

Berdasarkan foto yang diunggah di akun tersebut, tampak tiga petugas TransJakarta berada di lokasi kejadian. Dua dari tiga petugas itu memegang alat pemadam api ringan (APAR) yang diarahkan ke bus. Bus sendiri terparkir di pinggir jalan Bundaran HI.
(aud/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed