DetikNews
Rabu 25 April 2018, 17:25 WIB

Aher: Jokowi Presiden Semua Pihak, Wajar Bila PKS Bertemu Dia

Zunita Amalia Putri - detikNews
Aher: Jokowi Presiden Semua Pihak, Wajar Bila PKS Bertemu Dia Politikus PKS, Ahmad Heryawan alias Aher (Zunita/detikcom).
Jakarta - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) menanggapi pengakuan Joko Widodo mengenai pertemuan tertutup dengan elite PKS. Ia mengatakan kalau pertemuan tersebut hal yang wajar.

"Kan Pak Jokowi Presiden semua pihak. Kalau Presiden semuanya, kan Presiden bangsa Indonesia, jadi kalau berbagai partai ketemu beliau dialog membicarakan Indonesia wajar-wajar saja karena punya hak ketemu Presiden dan punya wakil-wakil di DPR," ujar Aher kepada wartawan di Kemendagri, Jl. Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018).



Saat ditanya mengenai isi perbincangan antara Jokowi dengan elite PKS, Aher mengaku tidak mengetahui.

"Saya nggak tahu, itu urusan elite PKS dan Pak Jokowi pembicaraannya," jelasnya.



Aher adalah calon kandidat terkuat untuk maju menjadi cawapres 2019 versi PKS. Saat ini ia tercatat sebagai Ketua Badan Pembinaan Kepemimpinan Daerah PKS.

Diketahui, bakal calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) bicara soal Pilpres 2019. Ia mengaku diam-diam sudah bertemu dengan elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS).



"Semua opsi masih terbuka. Dengan PKS pun secara tertutup kita juga bertemu," papar Jokowi saat wawancara dengan Mata Najwa yang akan tayang nanti malam di Trans7.


(dnu/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed