DetikNews
Selasa 24 April 2018, 18:33 WIB

Suyono Ditemukan Tewas di Dalam Mobil di Pasar Minggu

Carlo Homba, Mei Amelia Rachmat - detikNews
Suyono Ditemukan Tewas di Dalam Mobil di Pasar Minggu Lokasi korban ditemukan meninggal di dalam mobilnya. (Carlo Homba/detikcom)
Jakarta - Suyono (61) ditemukan tewas di dalam mobil di Jalan Raya Pasar Minggu, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Korban diduga meninggal dunia karena sakit.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menjelaskan mayat tersebut ditemukan warga di depan agen Rosalia Express pada Selasa (24/4/2018) sekitar pukul 07.30 WIB.

"Korban bernama Suyono, kelahiran Karang Boyo, 16 November 1957, dengan alamat Paninggaram Timur RT 15 RW 09 Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama, Jaksel," kata Argo dalam keterangan kepada detikcom, Selasa (24/4).

Menurut saksi bernama Sabar, dia melihat mobil Toyota Kijang Innova bernopol B-1150-SRK yang dikemudikan korban sejak Senin (23/4) sekitar pukul 23.00 WIB. Mobil terlihat berjalan mundur dari warung pecel lele di depan kompleks TNI AL Rawa Bambu dan berhenti di depan kantor agen Rosalia Express.

"Kemudian saksi Sabar pada pukul 07.00 WIB hendak berbelanja di pasar, melihat mobil tersebut masih berada di lokasi. Selanjutnya, sekitar pukul 08.00 WIB, saksi Sabar kembali dari pasar dan melihat di lokasi sudah dikerumuni warga dan pengendara kendaraan," paparnya.

Kasus tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Pasar Minggu. Polisi kemudian datang untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban.

Saat ditemukan, pintu mobil dalam keadaan terkunci dan kaca jendela tertutup rapat. Korban dalam posisi duduk menyandar di kursi sopir. Korban mengenakan kemeja merah bergaris, kaus dalam putih, celana panjang jins biru, gesper hitam, dan sepatu cokelat.

Sementara itu, saksi Achmad Burhanudin mengatakan korban bekerja di Koperasi Reka Sejahtera di Jalan Kalibata Timur, Pancoran, Jaksel. Korban baru bekerja sejak 23 April 2018.

"Korban bekerja sebagai sopir operasional dan tidak mengetahui korban sakit atau tidak," imbuhnya.

Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Polisi menduga korban meninggal karena sakit.

"Korban meninggal dunia diduga karena sakit dikarenakan di sekitar korban ditemukan obat sakit kepala Paramex pada saku kanan celana korban," tuturnya.


(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed