DetikNews
Selasa 24 April 2018, 11:23 WIB

Pembobol Brankas di Tangsel Tabrak Polisi Saat Ditangkap

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Pembobol Brankas di Tangsel Tabrak Polisi Saat Ditangkap Polisi ditabrak saat akan menangkap pelaku pembobolan brankas (Foto: Dok Polres Tangsel)
Tangerang Selatan - Komplotan pembobol brankas di Pamulang, Tangerang Selatan, sempat menabrak polisi saat hendak ditangkap. Akibatnya seorang anggota Tim Vipers Polres Tangsel mengalami luka di bagian kaki.

"Anggota Tim Vipers Bripda Anugrah Ramadhan mengalami luka di bagian kaki sebelah kanan," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho dalam keterangannya, Selasa (24/4/2018).


Saat penangkapan, Bripda Anugrah tengah mendekati mobil yang dikendarai pelaku menggunakan sepeda motornya. Tapi pelaku menabrak Bripda Anugrah hingga mengalami luka.

"Membawa Tim Vipers yang terluka ke RS Umum Tangsel untuk dilakukan pengobatan," ujar Alexander.

Senpi rakitan yang dipakai pelaku pembobolan brankasSenpi rakitan yang dipakai pelaku pembobolan brankas (Foto: Dok Polres Tangsel)

Diberitakan sebelumnya, polisi menembak mati 2 pelaku pembobolan brankas di Pamulang pada pukul 03.30 WIB tadi. Selain menabrak polisi, pelaku juga melawan menggunakan senjata api rakitan.

"Pada saat didekati pelaku langsung masuk ke dalam mobil, kabur, dan menabrak kendaraan bermotor roda dua yang digunakan Tim Vipers dan mengeluarkan tembakan," ungkap Alexander.
(abw/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed