DetikNews
Senin 23 April 2018, 22:36 WIB

Sandi Minta JPO Tak Terawat di Sudirman Harus Diperbaiki

Mochamad Zhacky - detikNews
Sandi Minta JPO Tak Terawat di Sudirman Harus Diperbaiki JPO di Sudirman yang tidak terawat (Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kaget saat ditunjukkan foto jembatan penyeberangan orang (JPO) di kawasan Jalan Jenderal Sudirman. Sandiaga ingin JPO tersebut segera diperbaiki.

"Ini tanggal berapa? 23 April. Hari ini. Wah, ini harus diperbaiki ini. Ini di kawasan Jenderal Sudirman," kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (23/4/2018).

Sandiaga mengaku akan segera berkoordinasi dengan Dinas Bina Marga. Dialah yang akan meminta Bina Marga memperbaiki JPO tersebut.


"Saya akan langsung berhubungan dengan Bina Marga. Dulu yang pegang kan Dishub, tapi sekarang Bina Marga yang memperbaikinya," terang Sandiaga.

Di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, memang terdapat salah satu JPO yang kondisinya memprihatinkan. Momen yang diabadikan detikFoto, kondisi atap rusak, sedangkan pot berubah menjadi bak sampah.

Tampak juga gulungan kabel dibiarkan tanpa perhatian. Meski tak terawat, warga Ibu Kota masih menggunakan JPO tersebut untuk menyeberang.
(zak/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed