DetikNews
Minggu 22 April 2018, 05:43 WIB

2 Kendaraan Kecelakaan di Tol Pejompongan, 1 Mobil Ringsek

Indra Komara - detikNews
2 Kendaraan Kecelakaan di Tol Pejompongan, 1 Mobil Ringsek Foto: Dok. TMC Polda Metro Jaya
Jakarta - Kecelekaaan antara mobil pribadi dan truk terjadi di Tol Pejompongan, Jakarta Pusat. Mobil pribadi merek Dihatsu Ayla bepelat nomor B 2971 BOI diketahui mengalami ringsek di bagian belakang.

"Memang ada kecelakaan dua kendaraan di dekat Gardu Tol Pejompongan Jalan Gatot Subroto. Bagian belakang mobil pribadi rusak tapi tidak begitu parah," kata petugas Call Center NTMC, Ardi saat dihubungi detikcom, Minggu (22/4/2018) sekitar pukul 05.20 WIB.

Informasi kecelakaan itu juga diunggah di akun media sosial TMC Polda Metro Jaya. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Dari foto kecelakaan yang dilihat, mobil Ayla berwarna putih itu juga mengalami pecah di bagian ban belakang.

Kecelakaan di Tol Penjompongan. Foto: TMC Polda Metro JayaKecelakaan di Tol Penjompongan. Foto: TMC Polda Metro Jaya Foto: Dok. TMC Polda Metro Jaya

Selain itu, bumper mobil Ayla juga terangkat akibat kecelakaan. Sementara itu, truk berpelat A 9442 G hanya alami penyok di bagian depan.

Andri menjelaskan, lalu lintas di lokasi kejadian tidak mengalami kemacetan. Belum diketahui juga ada-tidaknya korban dalam kecelakaan ini.

"Arus lalu lintas ramai cenderung lancar. Informasi yang kami dapat belum diketahui adakah korban jiwa atau tidaknya," ujarnya.

Saat ini polisi sudah berada di lokasi kejadian. Polisi masih melakukan penanganan kecelakaan dua kendaraan tersebut.

"Informasi hanya dua kendaraan saja yang terlibat kecelakaan," kata Andri.
(idn/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed