DetikNews
Sabtu 21 April 2018, 22:13 WIB

Api di Kebakaran Permukiman Padat Tambora Berhasil Dipadamkan

Indra Komara - detikNews
Api di Kebakaran Permukiman Padat Tambora Berhasil Dipadamkan Foto: Foto: Istimewa
Jakarta - Api di kebakaran permukiman padat Tambora, Jakarta Barat, berhasil dipadamkan. Api yang melalap 30 rumah itu berhasil dipadamkan pukul 21.15 WIB.

"Sudah padam tadi kira-kira jam 21.15 WIB padam, sudah steril," kata Kapolsek Tambora Kompol Iver Manossoh saat dihubungi detikcom, Sabtu (21/4/2018).


Polisi saat ini sedang melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran dan mencari data apakah ada korban jiwa dan luka-luka akibat kebakaran tersebut. Selain itu, kata Iver, polisi juga sedang mendata jumlah rumah yang terbakar.

"Data korban sedang kita cek TKP-nya apakah ada korban jiwa atau luka, sekarang kita lagi olah TKP. Data rumah terbakar data riilnya nanti kita sampaikan sedang kita hitung unit rumah yang terbakar dan korban," jelasnya.


Sebelumnya, Iver menerangkan, api yang melalap permukiman di Jl Jembatan Besi 2 RT06/RW03 Tambora, Jakarta Barat itu berasal dari rumah salah satu warga.

"Sebab-sebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Awal api diduga dari berasal dari rumah Ibu Hj Tati warga RT09/RW03. Jembatan Besi Tambora Jakbar," terangnya.
(idn/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed