DetikNews
Sabtu 21 April 2018, 10:50 WIB

Kader DPD Golkar DKI Jakarta Jalani Tes Urine

Tsarina Maharani - detikNews
Kader DPD Golkar DKI Jakarta Jalani Tes Urine Kader DPD Partai Golkar DKI Jakarta menjalani tes urine. (Tsarina Maharani/detikcom)
Jakarta - DPD Partai Golkar DKI Jakarta membuka masa orientasi fungsionaris kadernya. Seluruh kader menjalani tes urine yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

Rangkaian kegiatan orientasi dilaksanakan di kantor Partai Golkar DKI Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (21/4/2018). Acara ini merupakan pembekalan untuk calon anggota legislatif (caleg) dari DPD Golkar DKI Jakarta.

Pantauan detikcom hingga pukul 10.15 WIB, tercatat sudah ada 44 anggota DPD Partai Golkar DKI Jakarta yang menjalani tes urine. Seharusnya ada sekitar 100 anggota yang mengikuti tes urine.

Tes urine dilakukan sebelum masa orientasi fungsionaris kader Golkar.Tes urine dilakukan sebelum masa orientasi fungsionaris kader Golkar. (Tsarina Maharani/detikcom)


Petugas BNN yang berjaga di lokasi masih menunggu kader lain yang belum mendatangi meja pendaftaran pemeriksaan urine.

Rencananya, hasil tes urine akan diumumkan langsung hari ini oleh ketua penyelenggara. Jika ada yang terbukti positif, petugas BNN akan membawa sampel urine ke laboratorium untuk diperiksa lebih dalam.
(tsa/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed