Teleconference dari Istanbul, Anies Puji Ibu-ibu Satpol PP

Indra Komara - detikNews
Jumat, 20 Apr 2018 12:36 WIB
Anies Baswedan melakukan teleconference dengan Sandiaga Uno Foto: Indra Komara/detikcom
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali memuji kinerja ibu-ibu satpol PP saat penutupan Diskotek Exotic dan Sense Karaoke. Anies menilai personel satpol PP perempuan sudah bekerja dengan cara modern.

"Terkait penutupan kita senang bahwa kita Jakarta jalankan tugas penutupan menegakan aturan dengan cara modern, pencabutan izin kita lakukan dengan prinsip," kata Anies dari Istanbul dalam teleconference, Jumat (20/4/2018).

"30 ibu-ibu keren itu, saya lihat fotonya itu keren pak wagub," sambungnya.

[Gambas:Video 20detik]




Anies melakukan teleconference dari Istanbul dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Teleconference tersebut dilakukan di ruangan Jakarta Smart City, Lantai 3 Balai Kota, Jakarta Pusat.

Mendengar pujian Anies itu, Sandi kemudian menyampaikan akan ada apresiasi kepada 'The Winning Team' itu. Sandi mengatakan akan mengajak ibu-ibu satpol PP makan-makan untuk memberi semangat.

"Nanti mau diundang makan, Pak, saya kasih semangat pada mereka," terang Sandi.


Dalam teleconference itu, Anies juga menegaskan bahwa Pemprov DKI Jakarta tidak main-main dalam penegakan aturan usaha pariwisata. Kata Anies, Pemprov akan menindak tegas apabila ada usaha pariwisata yang melanggar aturan.

"Ini mengirimkan pesan bagi semua, Jakarta tidak pandang bulu, siapa yang melanggar tidak ikuti aturan akan ditindak," ujar Anies.

Sebelumnya, Anies mengatakan tiba di Istanbul tadi malam. Anies tiba di Istanbul setelah menjadi pembicara terkait sister city di Casablanca.

"Selamat pagi dari Istanbul look very nice view dari sini. Alhamdulillah kita sampai sini semalam. Di Casablanca kita bicara smart city program smart city kita diapresiasi di sana," terang Anies. (idn/hri)