DetikNews
Kamis 19 April 2018, 19:35 WIB

Sandiaga Sambangi Rumah Prabowo, Bahas Cawapres?

Audrey Santoso - detikNews
Sandiaga Sambangi Rumah Prabowo, Bahas Cawapres? Foto: Wagub DKI Sandiaga Uno mendatangi rumah Prabowo Subianto. (Audrey-detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendatangi rumah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Belum diketahui apa yang akan dibahas Sandiaga.

Pantauan detikcom, Sandiaga tiba di rumah Prabowo, Jl Kertanegara Nomor IV Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018) pukul 19.02 WIB. Sandiaga datang dengan menumpangi mobil Toyota Land Cruiser hitam berpelat nomor B 1609 RFO.


Mobil yang ditumpangi Sandi masuk ke dalam gerbang kediaman Prabowo. Mobil itu diikuti mobil Nissan X-Trail 'bertato' Asian Games B 1589 RFZ dan mobil hitam berpelat dinas polisi.

Tak berapa lama, mobil keluar gerbang dan parkir di depan rumah Prabowo. Hingga kini Sandiaga masih berada di dalam rumah Prabowo.


Sebelumnya, Partai Gerindra mengatakan PKS belum mengajukan nama cawapres untuk mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Saat ini Gerindra masih menunggu siapa nama yang bakal diusulkan PKS.

"Belum, kan baru kita ketahui dari berita bahwa ada 9 nama yang diusulkan PKS. Yang saya ketahui urutan nama yang diusulkan PKS itu mencerminkan suara dukungan internal," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono kepada detikcom, Rabu (18/4).
(aud/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed