DetikNews
Kamis 19 April 2018, 18:44 WIB

Top 5 News

Jokowi ala Dilan di IIMS 2018, Ronaldo Selamatkan Madrid

Mega Putra Ratya - detikNews
Jokowi ala Dilan di IIMS 2018, Ronaldo Selamatkan Madrid Foto: detikcom
Jakarta - Hari ini Presiden Jokowi kembali membetot perhatian publik saat membuka IIMS 2018. Dia mengenakan kembali jaket jeans ala Dilan.

Sementara itu Cristiano Ronaldo menyelamatkan Real Madrid saat menjamu Athletic di Santiago Bernabeu. Gol Ronaldo di menit-menit terakhir membuat laga berkesudahan imbang 1-1.

Berikut Top 5 News edisi Kamis (19/4/2018).

[Gambas:Video 20detik]


1. Terungkap! Bimanesh Pastikan Novanto Cuma Alami Luka Ringan

Dokter Bimanesh Sutarjo membeberkan luka yang dialami mantan Ketua DPR Setya Novanto setelah kecelakaan mobil. Novanto mengalami luka lecet di bagian leher, tangan kiri, dan dahi.

Bimanesh mengatakan luka bagian kepala membengkak dengan ukuran diameter 1,5 cm. Sedangkan luka lecet di bagian tangan kiri ukuran panjang 3 cm.

Baca selengkapnya: Luka Lecet Novanto Bentuknya Lonjong Seperti Telur

2. Penampilan Jokowi ala Dilan di Pembukaan IIMS 2018

Setelah membuka IIMS 2018, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau pameran mobil di lokasi. Saat meninjau, Jokowi mengenakan jaket motor ala Dilan yang pernah ia pakai saat touring ke Palabuhanratu, Sukabumi.

Pameran mobil IIMS 2018 digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4/2018). Jokowi satu mobil golf dengan Menperin Airlangga Hartarto. Jokowi terlihat mengenakan jaket jeans tersebut dengan kancing tertutup.

Baca selengkapnya: Berjaket Bak Dilan, Jokowi Tinjau Pameran IIMS 2018

3. Ronaldo Selamatkan Madrid dari Kekalahan

Real Madrid butuh gol Cristiano Ronaldo di menit-menit akhir untuk mendapatkan poin pada laga melawan Athletic Bilbao. Gol Ronaldo tersebut membuat laga berkesudahan imbang 1-1.

Menjamu Athletic di Santiago Bernabeu, Kamis (19/4/2018) dinihari WIB, Madrid sebenarnya tampil sangat mendominasi. Los Blancos unggul penguasaan bola hingga 66% dan mengkreasikan sangat banyak peluang.

Baca selengkapnya: Gol Ronaldo di Menit Akhir

4. Shireen Sungkar Lahirkan Anak Ketiga

Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar baru saja dikaruniai anak ketiga. Putri cantik mereka ini diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Al-Fatih dengan panjang 48 cm dan berat 3,2 kg.

Perbedaan umur antara anak kedua dan anak ketiga Shireen dan Wisnu cukup dekat. Ditambah juga proses persalinan yang lancar.

Baca selengkapnya: Shireen Sungkar Lahirkan Anak Ketiga

5. Satpol PP Wanita Tutup Diskotik Exotic

Puluhan srikandi Satpol DKI Jakarta dikerahkan mengecek penutupan dan menyegel Diskotek Exotic dan Sense Karaoke. Kenapa personel Satpol PP wanita yang diterjunkan?

"Wanita kan penuh dengan keramahan, penuh dengan senyum. Diharapkan semua bisa berjalan dengan baik tanpa ada kekerasan, maknanya begitu," kata Kasatpol PP DKI Jakarta Yani Wahyu saat ditemui di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018).

Baca selengkapnya: Ini Alasan Satpol PP Wanita Dikerahkan Segel Diskotek Exotic
(ega/nwy)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed