Kentut Ganti Nama karena Khawatir Anaknya Diolok-olok

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Rabu, 18 Apr 2018 15:40 WIB
Pria bernama Kentut yang akhirnya ganti nama (Foto: Ahmad Bilwahid/detikcom)
Tangerang - Seorang pria di Tangerang bernama Kentut (30) memutuskan untuk mengganti namanya menjadi Ihsan Hadi. Selain tak nyaman dengan nama itu, pria itu khawatir anaknya diejek karena punya ayah bernama Kentut.

"Buat jagain anak saya yang cewek takut diolok-olok sama orang lain," kata Kentut Saat ditemui di Jalan Pepabri Raya, Kunciran, Kota Tangerang, Rabu (18/4/2018).



Kentut kini punya 3 anak. Dua anak laki-lakinya berusia masing-masing 7 dan 6 tahun, sedangkan anak perempuannya berumur 1 tahun.

Kentut menyebut saat ini belum ada olok-olokan yang diterima anaknya. Olok-olokan itu diterimanya saat masih tinggal di kampung halamannya, Solo, Jawa Tengah.

"Sekarang belum ada, cuma dulu pas di kampung sering," lanjut pria yang berprofesi sebagai pedagang mi ayam ini.



Kentut telah menempuh upaya hukum lewat pengadilan untuk mengganti namanya.Dia menjalani sidang di Pengadilan Negeri Tangerang pada Senin (16/4) lalu. Kini dia tak sabar menyandang nama baru setahun 30 tahun bernama Kentut.

"Sidang udah ketuk palu, tinggal ambil salinan dari hakim. Insyaallahh senang kalu diputusin bisa ganti nama senang lah," pungkasnya.

(abw/imk)