DetikNews
Selasa 17 April 2018, 15:49 WIB

Fadli Tegaskan Logistik Prabowo Kian Kuat, Begini Indikatornya

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Fadli Tegaskan Logistik Prabowo Kian Kuat, Begini Indikatornya Fadli Zon (Tsarina Maharani/detikcom)
Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menegaskan logistik Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju Pilpres 2019 semakin kuat. Salah satu indikatornya adalah semakin banyaknya jumlah kader dan simpatisan yang merapat ke Partai Gerindra.

"Gerindra makin banyak anggotanya, jadi kita melakukan gotong royong kontribusi ya semakin besar," kata Fadli di DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).


Fadli memaparkan saat ini Gerindra memiliki 73 kursi di Senayan. Kemudian, Gerindra memiliki lebih dari 2.000 anggota DPRD, baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

"Artinya, kita semua itu adalah orang-orang yang berada di garis depan perjuangan Gerindra untuk pileg maupun pilpres," jelasnya.

Kader dan simpatisan Gerindra tersebut, kata Fadli, siap menjadi juru kampanye Prabowo pada Pilpres 2019. Selain sebagai juru kampanye, mereka siap menempatkan saksi-saksi di tempat pemungutan suara (TPS).

"(Jadi) nggak ada masalah," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria juga menyinggung soal kesiapan logistik Prabowo Subianto pada Pilpres 2019. Riza memastikan Prabowo tidak memiliki masalah dengan modal logistik untuk kembali maju sebagai capres.

"Nggak perlu ragu dengan persiapan logistik dari Partai Gerindra. Buktinya, Partai Gerindra bisa menjadi pemenang ketiga nasional, bahkan surveinya sudah menang nomor urut 2 nasional, bahkan di beberapa daerah kita sudah rangking satu nasional dalam survei-survei," kata Riza kepada detikcom, Kamis (8/3).
(ams/ams)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed