DetikNews
Selasa 17 April 2018, 12:34 WIB

Nasir Djamil Merapat ke Relawan Gatot, Ini Respons PKS

Parastiti Kharisma Putri - detikNews
Nasir Djamil Merapat ke Relawan Gatot, Ini Respons PKS Nasir Djamil (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta -

Politikus PKS Nasir Djamil bertemu dengan relawan Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) terkait pembahasan pencalonan Gatot sebagai capres. Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mempertanyakan posisi Nasir dalam tim komunikasi PKS.

"Info dari Pak Abdul Hakim Wasekjen PKS, beliau (Nasir) tidak masuk dalam tim komunikasi," ujar Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, Selasa (17/4/2018).

Tim komunikasi politik, disebut Mardani, bertugas menjajaki pembahasan dengan parpol atau calon dalam Pilpres 2019. Mardani menegaskan PKS selalu taat aturan partai yang dipimpin Sohibul Iman ini.


"PKS itu rapi dan selalu satu pintu. Pintunya Pak Sohibul Iman. Kita menjaga barisan kader yang percaya dengan pimpinan. Karena itu, pakai kebijakan satu pintu," katanya.

Nasir Djamil sebelumnya diketahui bertemu dengan relawan Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR), Senin (16/4) malam. Pertemuan itu disebut membahas pencalonan Gatot sebagai capres.

"Dalam pertemuan di sebuah kedai kopi di kawasan Jakarta Selatan, GNR mendapat suntikan semangat dari Nasir yang mengaku mendukung penuh pencalonan Gatot," kata Sekjen GNR Ucok Choir dalam keterangan tertulis.




(yas/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed